Desain Tangga Unik yang Lain Daripada yang Lain

Saat akan membuat rumah, tentu kita menginginkan rumah tersebut nantinya akan menjadi rumah yang nyaman untuk ditinggali. Sehingga diperlukan desain atau tata ruang sedemikian rupa agar rumah tersebut menjadi rumah yang sesuai dengan yang kita idam-idamkan.

Tak hanya itu, kita juga tentunya tidak ingin membuat desain rumah yang terkenal pasaran dan sangat umum. Untuk itu, diperlukan ide-ide kreatif dalam membuat desain rumah sehingga rumah kita terkesan unik dan berbeda dari rumah-rumah yang lainnya.

Salah satu hal yang bisa dibuat menjadi unik adalah tangga, jika kita ingin membuat rumah yang terdiri dari 2 lantai atau lebih. Kita bisa membuat desain tangga menuju lantai atas seunik mungkin dan lain daripada yang lain.

Berikut beberapa desain tangga yang sangat tidak umum, namun akan membuat rumah anda menjadi unik dan berbeda dari yang lain :

Desain simple, tapi elegant



Desain unik dan multi fungsi



Tangga multifungsi dengan banyak laci



Bentuk melingkar, tak banyak makan tempat



Wah, bisa untuk main prosotan



Nggak perlu ke taman buat main prosotan



Memiliki kesan seperti bangunan tua



Desain tangga menyerupai kerangka hewan raksasa atau monster



Unik, seperti daun


Nah, itulah beberapa desain tangga yang unik dan lain daripada yang lain. Jika dirasa safety atau tingkat keamanannya kurang, mungkin bisa ditambahkan pegangan yang kokoh di sisi kiri dan kanan anak tangga. Semoga menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Tangga Unik yang Lain Daripada yang Lain"

Posting Komentar