Pernah Mimpi Hamil? Ini Maknanya


Pernah bermimpi dan merasakan seperti di dalam perut kamu ada sesuatu dan merasa seperti sedang hamil? Dan saat bangun terbayang-bayang oleh mimpi yang seolah-olah nyata itu meski hanya teringat sebagian. Waduh, pasti rasanya panik banget.

Yang pernah mengalami mimpi seperti ini pasti berpikir yang tidak-tidak dan sedikit merasa cemas. Pertanda apakah mimpi itu? Atau diam-diam kamu hamil dan sama sekali tidak menyadarinya? Oh tidak! Tapi, stop ladies, jangan terburu-buru panik dulu. Ketahui apa makna dibalik mimpi tersebut.

Ilustrasi wanita yang sedang bermimpi dirinya hamil

Dilansir dari POPSUGAR, sebenarnya mimpi tentang kehamilan bagi wanita merupakan sesuatu yang bagus. Biasanya juga merepresentasikan permulaan yang baru, pembaruan koneksi atau komunikasi dengan orang lain, perubahan dalam hidup atau karier, atau sesuatu di masa depan yang sedang dicari atau diharapkan.

Mimpi diri hamil juga biasanya mengindikasikan bahwa kamu tumbuh dalam kehidupan berelasi dengan pasangan. Hamil dalam mimpi juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu berkembang secara kreatif dan spiritual.

Kalau saat mimpi hamil perasaanmu bahagia dan antisipatif, bisa jadi itu mengacu pada hal yang menggembirakan akan terjadi atau apa yang kamu pikirkan dan impikan mungkin saja segera terwujud.

Penjelasan di atas berlaku bagi yang memang tidak dalam kondisi benar-benar hamil atau sedang menginginkan kehamilan setelah menikah. Yang artinya, mimpi hamil dalam penjelasan di atas adalah metafora untuk sesuatu hal yang baru, menarik, berbeda, atau gembira dalam hidupmu.

Nah, sudah tahu kan sobat ladies sekarang makna dari mimpi hamil. So, nggak perlu panik lagi kalau bermimpi sedang hamil ya. Bisa jadi esok harinya kamu akan mendapatkan suatu keberuntungan atau kebahagiaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Mimpi Hamil? Ini Maknanya"

Posting Komentar