Back To Nature, Mari Bercocok Tanam dengan Media Sederhana Ini

Botol bekas minuman ukuran 1-1,5 liter lebih banyak dibuang ke tong sampah atau dijual ke tukang loak dengan harga murah. Namun, cobalah mulai saat ini memanfaatkannya sebagai media atau pot untuk berkebun. Di sana Anda dapat bercocok tanam beragam sayuran hingga aneka tanaman hias.

Apalagi di jaman seperti ini, banyak sekali dijumpai produk-produk sayur dan buah yang banyak mengandung pestisida dan zat kimia, sehingga sangat tidak aman untuk dikonsumsi. Oleh sebab itu, sudah saatnya kita back to nature atau kembali ke alam dengan menanam beragam sayuran, buah ataupun tanaman hias dengan menggunakan media sederhana botol bekas sebagai potnya.

Seperti dilansir oleh situs Shasha ps, botol bekas yang sudah diberi media tanam tersebut dapat ditaruh di atas tanah, digantung, di rak hingga ditempel di dinding. Semua terserah minat dan kreasi anda.

Menanam sayur-sayuran dengan media botol bekas

Dibikinin rak seperti ini boleh juga

Bagi yang tidak memiliki lahan, ditempel di dinding juga tidak ada salahnya

Digantung di dinding seperti ini oke juga

Ini nih yang paling keren, digantung. Jadi seperti tirai ya...

Wow, begitu mudah dan simple bukan? Saatnya kembali ke alam. Kita tanam sendiri sayur dan buah, sehingga akan didapati tanaman organik yang jauh dari bahan kimia. Selain itu, tak harus memiliki tanah yang luas untuk bisa menjadi seorang petani bagi keluarga. Sayangi diri sendiri dan keluarga dengan makanan sehat dan alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Back To Nature, Mari Bercocok Tanam dengan Media Sederhana Ini"

Posting Komentar