Gambar Kreatif Diantara Garis-garis, Amazing!



Seseorang yang memiliki darah seni, biasanya mampu memvisualisasikan sebuah karya seni yang nampaknya sederhana menjadi sesuatu yang terlihat seperti nyata dan luar biasa. Hal ini mampu mengundang decak kagum dari banyak orang yang melihatnya.

Beberapa gambar di bawah ini yang berhasil ArtikelNinekumpulkan, merupakan gambar-gambar yang dibuat di atas kertas bergaris (buku tulis) dengan goresan-goresan pensil. Namun, gambar sederhana ini seolah tampak nyata, terlihat seperti bentuk 3 dimensi, dan memiliki efek gerak.

Berikut gambar-gambar yang dibuat diantara garis-garis kertas dan hasilnya luar biasa :

Aku terkurung, kabur aja ah… Lompat, horee aku bebas…



Gurita yang mencoba keluar dari sela-sela sempit



Meratapi nasib di balik teralis jendela



Help me! Bantu aku naik ke atas, aku mau dihapus…



Kucing ini seolah-olah tidur diatas kasur berlapis selimut garis-garis



Apakah kamu nyata? Iya, aku bisa memegang tanganmu



Tolong keluarkan aku dari jeruji besi ini



Gurita malang, mencoba keluar dari sela-sela sempit



Garis-garis yang seolah membentuk pusara air



Meow, aku mau kabur dari sini, tapi susah manjatnya


Bagaimana, luar biasa bukan? Sebuah karya seni yang terlihat biasa-biasa saja akan memiliki nilai lebih jika kita memandang dari sudut pandang yang berbeda, sehingga terlihat lebih menarik dan luar biasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Kreatif Diantara Garis-garis, Amazing!"

Posting Komentar