4 Karakter Wanita yang Membuat Pria Hilang Simpati

Hampir semua pria menyukai wanita yang cantik. Namun, jika kecantikan itu tidak ditunjang dengan sikap dan karakter yang baik dari si wanita, maka para pria bisa saja kehilangan simpati atau bahkan tidak simpati sama sekali kepada wanita tersebut. Jika pun ada pria yang mendekat, sudah bisa dipastikan bahwa pria-pria tersebut hanya ingin main-main saja.
4 Karakter Wanita yang Membuat Pria Hilang Simpati
Ada 4 tipe atau karakter wanita yang bisa membuat pria malas mendekatinya atau hilang simpatinya kepada wanita tersebut. 4 karakter wanita itu adalah :

1.    Tukang Gosip
Wanita yang memiliki hobi suka menggosip umumnya hanya sibuk mengurusi masalah dan kehidupan orang lain. Tak heran jika banyak pria yang tidak menyukai wanita dengan karakter seperti ini. Mungkin saat awal kenal, wanita tipe ini cukup menghibur, namun secara perlahan pria akan merasa ilfeel dan kemudian pergi meninggalkannya.

2.    Suka Mengatur
Siapa sih yang suka diatur? Mungkin setiap orang ingin pasangannya menjadi seperti apa yang diinginkan, namun tidak ada satu orang pun yang suka diatur-atur, tak terkecuali para pria. Hal ini adalah kesalahan umum yang biasa dilakukan oleh wanita. Mereka menginginkan pria yang menjadi pasangannya menjadi sosok yang mereka inginkan. Mungkin untuk permulaan, pria-pria ini akan patuh dan menurutu keinginan si wanita. Namun, lama-kelamaan mereka pasti akan merasa terkekang, tidak memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang mereka suka, dan kemudian tidak sanggup bertahan lama dengan tipe wanita yang suka mengatur tersebut.

3.    Malas Makan
Ketika sedang diajak kencan di sebuah restoran, kebanyakan wanita menolak untuk diajak makan. Hal ini dilakukan wanita agar terlihat seolah mereka menjaga bentuk tubuh mereka dengan baik dengan cara tidak banyak makan. Namun, secara tidak sadar, ini adalah sebuah kesalahan wanita yang tidak disukai pria. Bagi pria, kebiasaan tersebut dianggap menjijikkan dan bisa membuat mereka ilfeel.

4.    Membandingkan dengan Ayah
Bagi seorang wanita, sosok ayah biasanya menjadi sosok seorang idola yang sempurna. Sehingga kebanyakan dari mereka menginginkan pasangan yang memiliki sosok seperti sang ayah. Hal ini membuat wanita cenderung memaksa seorang pria untuk bisa menjadi sosok seperti sang ayah. Padahal, pada hakikatnya seseorang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dan tidak bisa dipaksa untuk menjadi orang lain. Selain itu, tidak ada satu pun orang yang suka jika dibanding-bandingkan dengan orang lain, meskipun dengan seorang ayah.

Nah, sobat artikelnine.blogspot.com ladies, yuk hindari 4 karakter di atas jika sobat tidak ingin kehilangan simpati dari para pria yang sedang dekat dengan sobat. Semoga dengan melakukan introspeksi diri, kita tidak akan kehilangan simpati dari para pria di sekitar kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Karakter Wanita yang Membuat Pria Hilang Simpati"

Posting Komentar