Unik, Satu Motor Untuk Ber-7, Kok Bisa ya?



Seperti yang kita tahu bahwa sepeda motor umumnya hanya bisa ditumpangi oleh satu hingga dua orang saja. Adapun jika muat untuk tiga orang, itupun yang satunya adalah anak-anak. Namun, hal berbeda rupanya sering terjadi di Tiongkok. Satu sepeda motor mampu mengangkut seluruh anggota keluarga yang berjumlah lebih dari lima orang. Wow, kok bisa ya?

Belum lama ini, dailymailmenunjukkan foto tujuh orang anggota keluarga yang menumpang satu sepeda motor. Hebatnya, motor tersebut bisa berjalan mulus-mulus saja.
 
Satu motor yang mengangkut 7 orang penumpang
Kejadian unik itu terjadi di daerah Duchan, Tiongkok. Lebih hebat lagi, seperti yang bisa dilihat dalam foto, pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang wanita yang tampak duduk di tengah untuk mengendarai motor, sementara enam anak lainnya terlihat saling memegang erat satu sama lain.

Keluarga ini kabarnya berangkat dari sebuah desa ke kota di Provinsi Jiangxi, Minggu (27/9) lalu. Foto ini diunggah oleh seorang pengguna jalan yang kebetulan melihat aksi mereka.

Aksi ini tentunya tak pantas untuk ditiru. Selain tak nyaman, menaiki sepeda motor dengan penumpang sebanyak ini sangat berbahaya. Bukan hanya membahayakan diri sendiri dan penumpang yang dibonceng, tapi juga membahayakan pengguna jalan yang lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Satu Motor Untuk Ber-7, Kok Bisa ya?"

Posting Komentar