Desain Lantai 3D yang Bisa Bikin Suasana Rumah Terasa di Alam Bebas



Rumah kamu terkesan biasa-biasa saja? Atau sering bosan berada di rumah dan pengennya traveling ke alam bebas untuk menikmati pemandangan alam? Hmm traveling sih memang merupakan kegiatan yang menyenangkan, tapi tak semua orang bisa melakukannya, khususnya bagi orang sibuk yang tak punya banyak waktu untuk itu.

Pemandangan alam bebas

Nah, solusinya betah di rumah tapi tetap bisa menikmati pemandangan alam bebas yang indah dan sejuk di mata, mimin ada solusinya nih. Penasaran? Mungkin cara ini bisa dilakukan untuk mengubah suasana rumah kamu agar tidak tampak biasa-biasa saja, yaitu dengan mengubah lantai keramik yang umumnya hanya berwarna putih saja dengan lantai 3D yang memberi kesan rumah seperti tampak terasa di alam bebas.

Dengan memasang lantai 3D seperti ini di rumah kamu, mungkin saat ada tamu yang berkunjung akan merasa sangat kaget, karena kamu seakan membawa alam liar ada di dalam rumah kamu.

Hal ini juga akan terasa efektif untuk melepas kepenatan saat kamu pulang kerja dalam keadaan capek dan butuh relaksasi. Maka nuansa alam bebas ini dapat membantu kamu untuk merilekskan pikiran sambil beristirahat atau bercengkerama dengan keluarga.

Penasaran seperti apa desain lantai 3D yang bisa bikin suasana rumah terasa seperti di alam liar? Berikut ini foto-fotonya :

Suasana tempat tidur seperti di atas sungai berbatu

Toilet di atas air terjun

Tempat tidur di atas pulau

Suasana seperti di taman dengan banyak bunga

Toilet di atas aliran sungai yang deras

Kamar mandi di atas air sungai dengan batuan-batuan kali

Tempat tidur dengan suasana pemandangan air terjun

Toilet dengan suasana seperti di taman dengan rumuput hijau dan bunga-bunga

Tempat tidur di alam liar

Bathup di atas genangan air

Kamar mandi dengan suasana tepi pantai

Kamar mandi dengan pemandangan air yang indah

Toilet dengan suasana aliran sungai

Tempat tidur di atas aliran sungai yang deras

Bagaimana tertarik untuk menggunakan lantai 3D ini di rumah? Mimin juga pengen nih ganti lantai rumah mimin sama lantai 3D seperti itu, tapi belinya di mana ya? Hehe… Jika ada yang tahu, jangan lupa kasih infonya di kolom komentar ya… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Lantai 3D yang Bisa Bikin Suasana Rumah Terasa di Alam Bebas"

Posting Komentar