Meme Merek Produk Indonesia yang Bikin Banyak Orang Jadi Gagal Paham


Orang Indonesia memang dikenal karena memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh orang-orang dari negara lain. Tak hanya orangnya, berbagai produk yang dijual di Indonesia pun juga tak kalah uniknya.

Untuk menarik perhatian konsumennya, sebuah perusahaan tak segan untuk mengeluarkan dana demi kepentingan promosi dan inovasi produk. Hal ini untuk bisa memenangkan persaingan yang begitu ketat di pasaran.

Untuk itu, sebisa mungkin sebuah produk dibuat dengan kemasan dan iklan yang unik dan kreatif yang pastinya menjadikannya berbeda dari produk kompetitor. Namun, saking kreatifnya, inovasi tersebut justru malah sering membuat kita bingung dan akhirnya gagal paham akan maksud dari merek-merek dalam kemasan sebuah produk yang beredar di pasaran.

Meme merek produk Indonesia yang bikin gagal paham

Berikut ada beberapa meme-meme lucu merek produk yang sering membuat kita berpikir keras dan akhirnya tidak paham karena produk-produk tersebut memiliki merek yang dianggap tidak sesuai dengan isi dan ilustrasi pada kemasannya.

1. Ini sebenarnya susu jenis apa sih?

Susu sapi, merek beruang, iklannya naga terbang

2. Merek tak sesuai dengan produk


Gudang garam yang jualan roko

3. Ini sebenarnya teh apa ya?

 
Teh gelas dalam botol, gelasnya mana?

4. Teh yang salah kemasan

Teh botol yang dikardusin, botolnya udah diloakin


5. Biskuit yang bikin pusing

Biskuit yang bikin bingung, nyeseknya lagi pas dibuka isinya alat-alat jahit

6. Ada yang salah dengan kopi ini?

Emang kopi luwak bahasa Inggrisnya jadi white koffie ya?

Nah, bikin bingung kan? Ya sudahlah, mimin juga jadi ikutan bingung. Daripada bingung mikirin mereknya, mending diambil isinya, terus bungkusnya dibuang ke tempat sampah biar bingungnya juga ikutan ilang. Just for fun guys… J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Merek Produk Indonesia yang Bikin Banyak Orang Jadi Gagal Paham"

Posting Komentar