Karpet Terbang Aladdin di Dunia Nyata, Bikin Heboh Warga



Sobat tentunya pernah mendengar atau melihat film animasi Aladdin kan? Ya, cerita yang terkenal dengan sosok seorang pemuda yang memiliki lampu wasiat yang dapat mengeluarkan jin dan karpet ajaib.
 
Aladdin versi animasi

Cerita ini sangat terkenal di seluruh dunia. Tak hanya di kalangan anak-anak, tapi juga di kalangan orang dewasa dan anak-anak banyak yang menyukai cerita Aladdin. Namun, pernah tidak sobat membayangkan ada sosok Aladdin secara nyata yang terbang dengan karpet ajaibnya? Ternyata ada lho…

Sosok pria menggunakan baju ala Aladdin bersama karpet terbang ajaibnya gegerkan jalanan New York. 'Melayang terbang' di atas karpet ajaibnya, pria tersebut sukses membuat warga New York heboh.

Pria yang belakangan diketahui bernama Jessi ini mendadak populer di media sosial karena video aksinya berdurasi 2 menit yang berjudul “ALADDIN MAGIC CARPET PRANK” ini diupload di Youtube dan berhasil menembus hingga 8 juta lebih penonton sejak diterbitkan 30 Oktober 2015 lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Jessi ‘melayang terbang’ di atas karpet ajaibnya di jalan raya yang ramai. Sontak aksinya itu mampu mencuri perhatian banyak orang di sekitarnya. Tak sedikit dari mereka yang heboh dan tak ingin kehilangan momen untuk mengabadikan aksi itu dengan smartphonenya.

Penasaran dengan aksi Jessi dan karpet terbang ajaibnya? ini dia video lengkapnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karpet Terbang Aladdin di Dunia Nyata, Bikin Heboh Warga"

Posting Komentar