Perhatikan Ilustrasi Berikut Yang Akan Membuat Kamu Sadar Akan Gaya Hidup Yang Salah

Sebuah alur kehidupan dimana saat ini telah berkembang pesat yang namanya teknologi. Pada dasarnya kemajuan teknologi tersebut bertujuan untuk mempermudah pekerjaan kita. Tapi sebagian orang justru salah menangkap akan kemajuan teknologi tersebut. Seperti halnya ponsel / smartphone yang bisa mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan orang lain justru terkadang membuat kita lupa dengan keberadaan lingkungan sekitar. Berikut artikelnine.blogspot.com memberikan beberapa ilustrasi yang akan membuat kamu sadar akan gaya hidup yang salah.

1. Mendahulukan Update Status Dari Pada Menolong Korban


Tak sedikit dari masyarat muda era tahun 2016 ini yang sering kali mendahulukan untuk update status daripada menolong korban bencana. Contoh permisalan jika ada kecelakaan di jalan jangan keluarkan ponsel untuk memfoto dan mengupdate hal tersebut, tetapi ulur kan tangan kamu terlebih dahulu untuk menolongnya. Setelah itu, mungkin kamu baru bisa updare status di sosmed atau apalah agar orang tua atau yang bersangkutan dengan korban bisa mengetahui akan kejadian musibah yang menimpanya

2. Tersibukkan Dengan Dunia Maya


Dunia maya atau yang bisa disebut dengan Sosmed (Sosial Media) telah menyibukkan keseharian kita. Seakan-akan dunia maya tesebut berhasil memhipnotis kita sehingga lupa akan lingkungan sekitar. Sampai sampai pada saat acara kumpul keluarga yang seharusnya ngobrol tukar cerita tak sedikit yang memegang hp sendiri sendiri dengan dunia mayanya.

3. Begitu Haus Dengan Kata "Like"

4. Berapa Banyak Rokok Yang Kita Hisab Itulah Uang Yang Kita Buang

5. Perempuan Dengan Brand Style Tertentu



 6. Acara Kumpul Keluarga Tak Asyik Seperti Dulu



7. Orang kaya dan orang miskin melihat hal yang sama dengan sudut pandang berbeda


 8. Semakin banyak bumi yang kita rusak


9. Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat


10. Tidak ada lagi acara makan bersama keluarga yang menyenangkan


11. Buku telah dipenjarakan teknologi

 12. Tidak bisa menjadi diri sendiri

 13. Hidup cuma numpang charging ponsel

 14. Facebook setiap waktu

 15. Kita akan tidur nyenyak jika ponsel aktif di samping kita

jangan sampai dunia mu dengan alam atau lingkungan sekitar terlupakan dengan adanya kemajuan teknologi seperti halnya Sosmed. ingat kalau kita hidup menjadi manusia sosial. jika di rasa menghibur dan bermanfaat jangan lupa klik tombol share yak. (~)

sumber : caklesmana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatikan Ilustrasi Berikut Yang Akan Membuat Kamu Sadar Akan Gaya Hidup Yang Salah"

Posting Komentar