Pengen Menjadi Seorang yang Setia Dalam Berhubungan? Inilah Tipsnya

Setia dalam sebuah hubungan sangatlah penting, karena kesetiaan adalah tonggak awal dari sebuah hubungan karena jika salah satu dari pasangan itu nggak setia maka hubungan tidak akan bertahan lama. Apa lagi jika perselingkuhan terjadi karena salah satu pasangan sudah merasa tidak nyaman atau bisa jadi bosen menjadi faktor utamanya.



Memang sih perasaan bosan sering muncul jika kamu sudah terlalu lama bersamanya. Menjalani hubungan bertahun tahun dengan sang kekasih seharusnya bisa membuat hubungan itu sendiri menjadi sangat kuat. Akan tetapi, masih ada saja pasangan yang memilih untuk putus hubungan karena merasa tidak cocok padahal sudah menjalin hubungan bertahun tahun lamanya. Oleh karena itu disini ada tips bagaimana caranya agar kekasih atau pasangan kamu tetap setia denganmu. Seperti apa ya tipsnya? Simak aja tips nya di bawah ini.

1. Berkonsekuensi


Ketika dia selingkuh janganlah kamu katakan akan meninggalkannya, karena ancaman tersebut tidak akan membuat dia takut akan kehilangan anda, katakan padanya anda bisa melakukan hal yang sama jika ia berbuat seperti itu lagi. Dengan begitu ia akan berfikir dua kali untuk selingkuh.

2. Berikan dia kasih sayang


Banyak pasangan yang memilih untuk selingkuh karena mereka merasa tidak disayangi lagi oleh kekasihnya atau pasanganya. Jika anda ingin kekasih anda setia selamanya dengan anda maka berikanlah kasih sayang dan perhatian kepadanya, pasti dengan begitu pasangan anda tidak akan berpaling dari anda.

3. Tetap jaga penampilan


Berpenampilan cantik (bagi cewek) dan ganteng (bagi cowok) dihadapan pasangan sangatlah penting karena tanpa kita sadari pasangan kita pasti memperhatikan setiap penampilan kita, jika kita tidak ingin pasangan kita berpaling dengan yang lain maka kita harus mengutamakan penampilan kita agar pasangan kita tetap tergila-gila sama kita.

4. Mempercayai pasangan


Setiap pasangan tentu tidak akan suka jika setiap langkahnya selalu dilacak keberadaanya, dan sedang melakukan apa dann sama siapa. Hal ini membuat pasangan kita merasa risih. Cobalah untuk saling pecaya, dan jangan meragukan kesetiaan pasanganmu.

Nah, itulah tips agar kamu bisa menjadi pacar yang baik yaitu dengan setia terhadap pasanganmu. Karena orang setia akan mendapatkan jodoh yang setia. Semoga saja begitu, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Menjadi Seorang yang Setia Dalam Berhubungan? Inilah Tipsnya"

Posting Komentar