Mulai Muncul Tanda Penuaan? Ikuti Saja Tips Awet Muda Hanya Dengan Air Hangat Berikut Ini

Kebanyakan orang masih tidak tahu tentang manfaat air hangat untuk kecantikan. Ternyata terdapat banyak manfaat dari air hangat. Dan bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan saja ternyata dia juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh loh.



Berikut ini adalah manfaat air hangat untuk kecantikan yuk kita simak pembahasananya.

1. Membuat kulit tetap awet muda


Mengkonsumsi air hangat secara teratur bermanfaat untuk membuat kulit kita jadi tetap awet muda loh. Karena air hanagt bisa memperbaiki sel-sel kulit mati yang rusak karena terkena radikal bebas. Caranya agar kulit kita tetap awet muda rajin-rajin minum air hangat ya.

2. Menghilangkan jerawat 


Sebagian besar orang mempunyai jerawat. Jerawat itulah yang membuat orang yang mempunyai jerawat jadi tidak percaya diri. Banyak treatment yang di lakukan hanya untuk menghilangkan jerawat. Namun, jerawat bisa di usir dengan menggunakan air hangat loh. Dengan meminum air hangat secara rutin dapat menghilangkan kuman penyebab jerawat dari dalam.

3. Menghilangkan komedo


Komedo dapat membuat make up kita tidak terlihat sempurna kan guys. Komedo biasanya susah untuk di hilangkan. Ada banyak hal yang bisa memicu munculnya komedo pada wajah. Nah dengan air hangat ini anda tidak perlu susah untuk menghilangkan komedo. Caranya tuangkan air pada baskom lalu uapi muka anda denga air hangat lakukan selama 5 menit. Setelah wajah anda berkeringat usap muka anda dengan handuk lembut.

4. Menyehatkan rambut 


Rambut adalah mahkota wanita banyak orang rala mengeluarkan uang banyak demi rambut indah nan sehat. Banyak cara di tempuh untuk mendapatkan rambut indah nan sehat. Minum air hangat bisa menyehatkan rambut. Di karenakan air hangat bisa melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala. Kulit kepala yang sehat bisa membuat akar rambut terhindar dari kerontokan. Caranya mudah banget, cukup rutin meminum air hangat saja.

5. Menghilangkan dan mencegah ketombe datang lagi


Anda mungkin memiliki masalah ini. Ketombe ini mungkin sangat menganggu dalam penampilan anda. Karena ketombe inilah anda jadi tidak percaya diri. Saya tau solusinya anda cukup mengkonsumsi air hangat setiap hari. Karena air hangat bisa menghilangkan dan mencegah ketombe karena ketombe tidak hinggap pada kulit yang sehat.

Itu tadi sedikit informasi tentang manfaat dari air hangat. Sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah kan.. Jangan lupa lakukan secara rutin ya, agar hasilnya maksimal. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Muncul Tanda Penuaan? Ikuti Saja Tips Awet Muda Hanya Dengan Air Hangat Berikut Ini"

Posting Komentar