Gak Punya Duit Buat Ngafe? Bayar Aja Pake Ciuman, Seperti di Café Berikut Ini


Dalam berbisnis atau menjalankan usaha, tentunya banyak sekali persaingan yang ketat dan harus kamu hadapi. Jika kamu membuka sebuah usaha, entah itu berjualan maupun berdagang kamu akan berlomba lomba dengan pengusaha lainnya untuk mendapatkan sebuah pelanggan.



Mempromosikan produck tentunya kamu harus memiliki ide seunik dan sekreatif mungkin agar ada orang yang tertarik. Contohnya adalah seperti di sebuah cafe Metro St. James yang tempatnya berada di Sydney Australia. Ide yang cemerlang dan unik ini berhasil menarik pelanggan dan banyak sekali peminatnya.

Cuma di cafe ini, kamu dapat makan dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Karena syarat untuk makan di cafe ini adalah kamu harus berciuman. Yah, kamu membayar makanan dengan cara berciuman. Bisa kamu bayangkan?

Cafe Metro St. James mempunyai slogan yang bernama “Pay With a Kiss”. Bahkan cafe ini mempunyai ide terbaru untuk mempromosikan cafenya dengan membuat video. Dalam video promosi tersebut penjaga cafe mengatakan “kami tidak membutuhkan uang anda , daripada harus membayar untuk secangkir kopi yang anda pesan , silahkan berciuman dengan pasangan anda , dan nikmati secangkir kopi gratis dari kami”. Pasti sangat menyenangkan.



Tampilan dari cafe ini bertema klasik, dan banyak sekali menu andalannya seperti Scrambled eggs and the house smoked salmon , Waffles with banana and strawbs , Eggs Benny , Wagyu burger, Seasonal Fruit Salad ,Fres orange Juice , dan beberapa jenis kopi hangat maupun ice, dan masih banyak lagi.

Nah, apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke cafe tersebut bersama pasanganmu? Kemana lagi kamu bisa makan gratis bahkan dapat berciuman romantis dengan pasangan? Cuma disini aja loh hehehe. Tapi, jangan pergi ke tempat itu sama pacar atau orang yang beru kamu kenal ya. Hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. Semoga artikel ini menambah wawasan kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Punya Duit Buat Ngafe? Bayar Aja Pake Ciuman, Seperti di Café Berikut Ini"

Posting Komentar