Pernah Bertemu Seseorang Yang Sudah Meninggal Dalam Mimpi? Inilah Arti Dari Mimpi Tersebut.



Pernahkah kamu bertemu seseorang atau keluarga yang sudah meninggal dalam mimpi? Banyak arti yang terdapat dalam mimpi tersebut. Berikut adalah arti mimpi jika kamu bertemu dengan seseorang yang sudah meninggal:




Ada dua kemungkinan dari mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Yang pertama, mimpi tersebut merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan hubungan di antara mereka. Hal itu bisa terjadi karena orang yang sudah meninggal masih ada dalam pikiran Kamu atau Kamu tidak bisa menerima kepergiannya.

Dan yang kedua, mimpi seperti itu menandakan bahwa orang yang sudah meninggal mencoba berkomunikasi dengan kamu. Pada dasarnya mimpi penuh dengan simbol yang banyak orang tidak bisa menerjemahkannya.
Ketika bertemu dengan orang yang sudah meninggal dalam mimpi, orang tersebut terlihat sangat sehat dan senang atau pun sedih. Mereka mencoba memberitahukan sesuatu kepadamu lewat ekspresi seperti itu.

Jeffrey Wand, penulis buku berjudul “The Psychic in You” mengatakan, “Setiap orang terlahir dengan kapasitas untuk merespon kekuatan supranatural.”



Salah satunya wanita bernama Lauri Moore ini yang berbicara mengenai bertemu dengan orang yang sudah meninggal dalam mimpi. Dia mengatakan mimpi itu berarti orang yang meninggal tadi benar-benar mencoba menyampaikan pesan kepadamu.

Menurut pengalaman Moore, pesan-pesan tersebut bisa berupa ucapan selamat tinggal, mencoba bilang mereka baik-baik saja, atau mencoba memberi peringatan.

Moore mengatakan bermimpi bertemu dengan orang tercinta yang sudah meninggal merupakan pemberian karena Kamu memiliki kesempatan untuk melihatnya kembali seolah masih hidup. Tapi jika Kamu belum pernah bermimpi bertemu dengan orang tercinta yang sudah meninggal dan ingin bermimpi bertemu dengannya, Moore mengatakan untuk mencoba mengambil catatan atau foto dari orang yang sudah meninggal kemudian simpan di bawah bantal. Menurutnya itu bisa menghubungkan seseorang dengan orang yang sudah meninggal.

Tapi tidak semua cara yang dilakukan tersebut akan terjadi. Karena bermimpi dengan orang yang telah meninggal bisa juga karena kebetulan. Yang terpenting jika kamu bermimpi buruk, janganlah kamu ceritakan kepada orang lain.

sumber : palingkeren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Bertemu Seseorang Yang Sudah Meninggal Dalam Mimpi? Inilah Arti Dari Mimpi Tersebut."

Posting Komentar