Kurang PD dengan Tinggi Badanmu? Inilah Solusi Alami Meninggikan Badan

Tinggi badan seseorang biasanya mempengaruhi semuanya, ataupun pekerjaan. Anda kurang percaya diri dengan tinggi badan? hal tersebut sering kali di rasakan setiap individu.  Dan tak jarang juga tinggi badan kita sangat berpengaruh terhadap karier kita nanti.



Karena orang yang agak pendek biasanya sering kali di remehkan dalam dunia kerja, mereka beranggapan jika kita masih kecil, tetapi umur kita sudah dewasa, maka dari itu jangan khawatir disini ada tips buat anda yang kurang tinggi.

1. Istirahat yang cukup


Hal ini sangatlah penting bagi kebugaran tubuh kita, karena jika anda sudah banyak melakukan aktivitas maka tubuh kita harus juga mendapatkan istirahat, istirahat juga dapat menjaga stamina dan daya tahan kita. Istirahat juga hal yang efektif dalam meninggikan badan.

2. Konsumsi susu yang tinggi kalsium


Jika anda ingin badan anda cepat tinggi, anda dapat mengonsumsi susu yang banyak agar proses pertumbuhan tulang anda dapat maksimal, tetapi juga jangan berlebihan karena bisa membuat anda jadi gemuk.

3. Konsumsi makanan sehat


Mengonsumsi makanan yang masih alami dan tidak ada bahan pengawet. Contohnya Ikan, makanan ini banyak mengandung vitamin dan kaya akan protein. Kedua Telur, telur mengandung banyak protein dan kalsium yang sangat di  butuhkan oleh tubuh kita. Kemudian Wortel, sayur ini sang bermanfaat sekali dalam membantu pertumbuhan tulang , kandungan vitamin C dan vitamin A didalamnya juga dapat membantu menjaga mata agar tetap sehat , jadi selain menjaga mata juga bisa membantu meninggikan badan kita.

4. Olah raga 


Olah raga sangatlah penting karena hal tersebut baik bagi pertumbuhan tulang. Misalkan berenang, dengan berenang kamu akan mengerahkan banyak energi karena semua bagian tubuh kamu bergerak. Sehingga otot kamu akan bekerja dan memanjang, dan membuat tubuh kamu menjadi lebih tinggi jikakamu berolahraga secara rutin.

Nah, itulah tips agar tubuh kamu menjadi tinggi. Selamat mencoba, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurang PD dengan Tinggi Badanmu? Inilah Solusi Alami Meninggikan Badan"

Posting Komentar