Jangan Sampai Salah Memilih Teman, Berikut Ciri-Ciri Teman Yang Manis Di Depan Tetapi Pahit Di Belakang


Masa muda merupakan masa dimana banyak teman atau sahabat. Kemanapun kita pergi pasti jarang kan kita sendiri, pasti ada salah satu teman yang menemani kita. Nah, pada masa masa inilah kamu jangan sampai salah memilih teman atau sahabat. Teliti dengan seksama sifat mereka. Berikut adalah ciri-ciri type teman “Serigala Berbulu Domba” dalam artian baik di depan tetapi busuk di belakang.

1. Tidak Pernah Mau Kalah Denganmu


Punya kesamaan minat dan hobi dengan sahabat sih boleh saja. Tapi akan jadi menyebalkan kalau ternyata dia selalu saja mengejar sesuatu yang kamu inginkan. Dia tidak pernah mau kalah dengan kamu. Apa yang kamu inginkan jadi sesuatu yang ia kejar juga. Kalau kamu berhasil mendapatkan sesuatu, dia tak senang. Sementara kalau kamu gagal, dia terlihat bahagia.

2. Menggoda Pria Yang Kamu Taksir


mungkin sudah sangat jelas kalau si A adaah orang yang kamu taksir. Bahkan kamu menceritakan semua hal yang kamu suka tentang si A pada sahabatmu. Tapi ternyata, dia malah menggoda si A. Dengan terang-terangan, dia mencoba mencuri perhatian si A. Wah, kalau seperti ini, kamu bisa dibikin sakit hati olehnya.

3. Dia Menyebarkan Gosip Tentangmu


Rumor tak jelas menyebar. Ada gosip-gosip tentangmu yang jadi bahan omongan banyak orang. Setelah kamu coba telusuri, ternyata sumber penyebar gosip itu adalah sahabatmu sendiri. Dia menceritakan hal-hal buruk tentangmu pada orang lain. Sejumlah rahasia yang hanya kamu ceritakan padanya jadi amunisinya untuk membuat berita bohong tentangmu. Waduh, pasti sakit hati banget ini rasanya.

4. Rahasia yang Kamu Ceritakan Padanya Bocor


Ada satu rahasia yang hanya kamu ceritakan padanya. Kamu pun tak menceritakan rahasia itu ke orang lain. Tapi tak disangka, rahasia itu malah bocor. Banyak orang yang menggodamu dengan rahasia itu. Jelas sudah dia bukan orang yang bisa dipercaya lagi. Kamu mempercayainya sebagai sahabat, tapi dia malah menusukmu dari belakang seperti pengkhianat.

Nah, dengan type sahabat yang seperti itu kamu harus hati hati dengannya. Nggak harus kamu jauhin si, kalau bisa buat sahabat kamu yang seperti itu bisa berubah. Jika memang tidak bisa berubah mungkin sudah saat nya kamu jauh dengannya. Jangan khawatir tidak mempunyai sahabat lagi, karena masih banyak yang mau bersahabat denganmu. (~)

sumber : vamale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Sampai Salah Memilih Teman, Berikut Ciri-Ciri Teman Yang Manis Di Depan Tetapi Pahit Di Belakang"

Posting Komentar