Istimewa! Foto "Gunung" Berikut mempuyai Resolusi 365 GIGAPIXEL. Sangat Tampak Terlihat Jelas



Seorang fotografer tak lepas dari profesinya membuat karya - karya yang bisa dinikmati oleh orang lain. Salah satu ini contohnya, seorang fotografer ini memotret Pegunungan dengan Resolusi gambar 365 GigaPixel. Nggak Percaya? Kamu harus percaya untuk kali ini

Resolusi kamera yang tinggi bukan hal aneh lagi. Beberapa tahun lalu, resolusi kamera digital umumnya hanya sekitar 2 hingga 8 Megapiksel saja. Namun saat ini bahkan ada smartphone yang resolusi kameranya mencapai 41 Megapiksel.



Foto pegunungan Alpen yang kamu lihat di atas merupakan sebuah foto utuh yang resolusi gambarnya mencapai 365 Gigapixel atau 365.000 Megapixel. Foto tersebut merupakan hasil gabungan dari 70.000 gambar yang digabungkan menjadi satu dengan presisi tinggi. Ukuran file gambar tersebut bahkan mencapai 46 Terabyte.

Wow, benar-benar menakjubkan bukan? Memang, jika ingin menjadi seorang fotografer profesional harus bisa membuat hasil foto sebaik mungkin, sehingga foto yang dihasilkan tampak menakjubkan dan menarik untuk dilihat. Apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang fotografer? Tak ada salahnya jika mulai sekarang kamu mencobanya.

sumber : jalantikus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istimewa! Foto "Gunung" Berikut mempuyai Resolusi 365 GIGAPIXEL. Sangat Tampak Terlihat Jelas"

Posting Komentar