Ini Loh Rahasia Dan Keajaiban Dibalik Air Zam-zam yang Belum Banyak Diketahui


Memang sih, tak banyak orang yang tahu akan khasiat serta manfaat dari air zam zam. Air ini hanya dapat ditemukan di kota Mekah dan di dalam sumur zam zam. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zam zam.



Sungguh menakjubkan, bagaimana bisa ya sumur sekecil dan sedangkal ini dapat mengeluarkan air sebanyak mungkin setiap musim haji datang? Menurut penelitian, mata aiar zam zam dapat mengalirkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Subhanallah hanya maha kuasa yang dapat membuat semua keajaiban yang ada di dunia ini. Lalu apakah keajaiban dari air zam zam? Inilah keajaibannya.

1. Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit


Air zam zam banyak sekali manfaatnya, terutama bagi kesehatan. Dengan meminum air zam zam, dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa air zam zam memang berbeda dari air biasanya. Kandungan airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada disekitar Makkah.

2. Memiliki Kadar Kalsium garam tinggi


Kadar dan kandungan garam yang ada di dalam air zam zam sangatlah tinggi. Sehingga, air zam zam dapat melegakan rasa haus dan langsung merasakan rileks serta kepuasan dalam hati. Sementara itu, kalsium dalam air zam zam juga dapat menyembuhkan penyakit serta menjaga kesehatan tubuh.

3. Mengandung zat fluorida


Air Zamzam ternyata juga mengandung zat fluorida. Tahukah kamu zat apakah itu? Zat flourida adalah sebuah zat yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan air. Otomatis, air yang ada di dalam sumur zam zam bebas dari kuman maupun penyakit.

4. Tidak pernah kehabisan air


Sumur Zam zam, selalu saja diambil air nya oleh orang orang. Bahkan hampir setiap hari, orang orang mengambil air di sumur zam zam. Anehnya, meskipun sumur zam zam terlihat kering tetapi air nya tidak pernah habis dan selalu saja mengalir. Sungguh ajaib sekali kan sumur zam zam.

Itulah khasiat serta manfaat dari air zam zam. Sebagai umat Islam, kamu harus mempercayai keajaiban di balik air zam zam. Meskipun hanya berasal dari sumur, tetapi air dari sumur ini berbeda dari air sumur biasanya. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Loh Rahasia Dan Keajaiban Dibalik Air Zam-zam yang Belum Banyak Diketahui"

Posting Komentar