Ingin Umur Lebih Panjang? Hiduplah Seperti Orang Zaman Dahulu

Pernah terpikir tidak dalam benak kita, mengapa umur orang jaman dahulu lebih panjang? Ternyata rahasianya sangatlah simpel. Hanya ada 2 cara agar umur kita lebih panjang.


Inilah faktor-faktor yang mempengaruhi panjangnya usia:

1. Pola makan.


Pola makan orang jaman dahulu dan orang sekarang sangat berbeda jauh. Orang-orang jaman dulu biasanya makan makanan yang berasal langsung dari alam seperti kebun, sawah, hasil hutan, dll. sedangkan jaman sekarang orang banyak menyantap makanan instant yang biasanya banyak mengandung pengawet dan zat kimia berbahaya yang dapat memperpendek umur kita.

2. Pola hidup sehat.


Orang jaman dulu sangat menjunjung pola hidup sehat (walau mereka sebenarnya tak menyadarinya), hal ini bisa dilihat dari banyak orang yang berolahraga secara tak langsung seperti berjalan jauh, bekerja keras, dll. Sehingga sel-sel yang sudah mati keluar melalui keringat. Sedangkan di jaman sekarang kebanyakan orang sangat tak memikirkan olahraga. Jangankan untuk berjalan jauh, untuk menuju ke tempat yang dekat saja, banyak orang yang lebih memilih menggunakan motor ketimbang jalan kaki.

Jika anda ingin berumur panjang maka hiduplah dengan pola hidup sehat dan jangan bermalas-malasan saja. Semoga tips berikut dapat bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Umur Lebih Panjang? Hiduplah Seperti Orang Zaman Dahulu"

Posting Komentar