Ingat Anjali Kecil dalam Film ‘Kuch Kuch Hota Hai’? Kini Ia Sudah Dewasa dan Cantiknya Kebangetan

Buat kamu yang lahir tahun 90’an, pasti sudah puluhan kali menonton film India legendaris ini. Yap, apa lagi kalau bukan ‘Kuch Kuch Hota Hai’. Tentu hampir semua orang mengenal dan pernah menonton filmnya. Bahkan generasi masa kini pun masih bisa melihat filmnya di televisi karena film ini masih saja sering diputar.

Film produksi tahun 1998 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol ini disebut-sebut sebagai salah satu film Bollywood terlaris, baik dalam negeri maupun mancanegara, termasuk Indonesia. Uniknya, seakan tak ada bosannya untuk melihat film yang satu ini. Meski sudah diputar puluhan kali, masih saja ada yang dibuat menangis oleh jalan ceritanya.


Setelah 17 tahun sejak pertama kali dirilis, tentunya para pemainnya pun telah berubah, terutama dalam segi fisik. Mungkin kamu tak akan penasaran dengan Shahrukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee atau Salman Khan, karena wajah mereka masih sering wira wiri di layar kaca dengan membintangi berbagai film terbarunya.

Tapi, ingatkah kamu dengan satu pemain Kuch Kuch Hota Hai yang perannya tak kalah penting dan berhasil membuat semua penonton menangis karena kehebatan aktingnya? Yap, dia adalah Anjali kecil. Meski waktu itu ia masih anak-anak, tapi aktingnya tak bisa diragukan.

Peran Anjali kecil dalam film Kuch Kuch Hota Hai semakin membuat cerita film ini menjadi lebih kompleks dan menarik. Anjali kecil yang lucu dan ceria ternyata menyimpan sebuah kesedihan dan misi untuk mempersatukan ayahnya dengan Anjali yang merupakan sahabat karib ayahnya sewaktu masih kuliah.


Sampai di situ dulu sedikit cerita mengenai peran Anjali kecil. Tidakkah kalian penasaran dengan penampilan Anjali kecil yang kini sudah menjelma menjadi wanita dewasa? Yap, Anjali kecil yang diperankan Sana Saeed kini telah berusia 25 tahun dan tetap eksis berkarir di dunia hiburan Bollywood. Anjali kecil yang lucu dan ceria dalam film Kuch Kuch Hota Hai itu kini menjelma menjadi gadis cantik nan seksi yang akan membuat para pria terpukau.

Mau tau seperti apa penampilannya sekarang? Yuk cek foto-foto di bawah ini.

Anjali kecil di Film Kuch Kuch Hota Hai dan penampilannya saat dewasa


Seperti putri dan ayah beneran ya...


Inilah Sana Saeed pemeran Anjali kecil dalam Kuch Kuch Hota Hai yang kini sudah dewasa


Cantik mempesona kan?


Kulitnya yang coklat membuatnya makin eksotis


Dengan balutan busana khas India semakin membuat kecantikannya memukau


Wow, seksi sekali dan cantiknya kebangetan


Gimana, cantik banget bukan Anjali yang sekarang? Masih kurang banyak fotonya? Kamu bisa googling sendiri dan melihat foto-foto cantik lainnya yang akan membuatmu semakin terpana dibuatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Anjali Kecil dalam Film ‘Kuch Kuch Hota Hai’? Kini Ia Sudah Dewasa dan Cantiknya Kebangetan"

Posting Komentar