Ampas Kopi Jangan Dibuang! Karena Dapat Membuatmu Semakin Cantik Loh!


Segelas kopi memang sangat nikmat, apalagi jika masih panas dan diminum bersama. Memang sih kopi dapat mencegah rasa kantuk dan telah terbukti bahwa orang yang berjaga di tengah malam tau pos ronda selalu meminum kopi agar terhindar dari rasa kantuk dan bisa menjaga kampung dengan aman.



Memang sih, banyak sekali peminat kopi. Tapi, tahukah kamu bahwa kopi juga ada manfaat lainnya bagi kecantikan loh. Aneh kan? Kenapa cantik kok harus menggunakan kopi? Sebenarnya, yang kita gunakan bukanlah kopinya melainkan ampas kopi. Karena ampas dari kopi terbukti dapat menambah kecantikan kamu loh, apa saja ya manfaat dari ampas kopi bagi kevantikan? Inilah manfaatnya.

1. Mencerahkan Wajah


Dengan menggunakan ampas kopi, telah diteliti bahwa ampas kopi dapat membuat wajah semakin cerah. Ingat ya, bukan memutihkan tetapi mencerahkan. Kulit akan terasa lebih cerah dan fresh dari sebelumnya, dengan menggunakan ampas kopi lalu tempelkan pada wajah, kemudian tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

2. Menghilangkan Flek Hitam


Kandungan kafein yang ada dalam kopi merupakan zat yang bersifat skin-tightening sehingga dapat menghilangkan sel kulit mati atau flek hitam yang terdapat dalam wajah. Kamu bisa menggunakan ampas kopi di bagian flek hitam yang ada pada wajah dengan menggunakannya secara rutin setiap agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menghilangkan Jerawat


Jerawat selalu saja mengganggu penampilan, dan menghilangkan rasa percaya diri. Sehingga kamu yang sering berjerawat selalu saja kebingungan ingin membeli obat kimia yang dapat mengatasi masalah jerawat. Padahal dengan menggunakan ampas kopi kamu dapat menghilangkan jerawat secara alami, dan dijamin tidak berbahaya.

4. Menghaluskan Tangan


Kebanyakan seorang wanita selalu mengurus tangannya, dan tidak mau melakukan pekerjaan yang berat agar tangannya tidak kasar. Bahkan sampai mengapal seperti tangan lelaki yang bekerja keras, hii mengerikan. Demi menjaga kehalusan tangan, cara ini sangat praktis dan mudah karena kopi dapat dibuat sebagai lulur dan dipercaya dapat menghaluskan tangan.

Itulah beberapa manfaat dari ampas kopi yang belum kamu ketahui. Jika kamu rutin melakukannya, niscaya hasilnya akan semakin maksimal. Sehingga kamu akan merasa lebih cantik dan tentunya akan menarik perhatian banyak orang disekitarmu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ampas Kopi Jangan Dibuang! Karena Dapat Membuatmu Semakin Cantik Loh!"

Posting Komentar