Wajah Baru Peter Parker dalam Serial Terbaru Film Spiderman



Ada yang berbeda pada serial terbaru film superhero Spider-Man kali ini. Aktor muda Tom Holland akan memainkan peran Peter Parker. Dia menggantikan pemeran sebelumnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Siapa Tom Holland? Banyak yang belum mengetahuinya. Seorang aktor yang masih terbilang masih remaja ini lahir di Inggris, 1 Juni 1996. Bakat seninya diasah dari panggung teater.
menjalani delapan audisi dan dua tahun latihan, Holland melakukan debut aktingnya di film Billy Elliot the Musical. Namun, kiprahnya di dunia seni peran layar lebar baru diperhatikan publik saat membintangi film The Impossible bersama Naomi Watts dan Ewan McGregor.

Pada film itu, dia memerankan tokoh Lucas yang harus berjuang menyelamatkan ibunya –diperankan Naomi Watts-- setelah bencana tsunami menerjang.

“Pada kisahnya, kami hidup di pohon dan aku meminta ibuku berjanji tetap hidup,” kata dia menggambarkan perannya di film tersebut, kemarin.

Menurut sobat, lebih ganteng yang mana nih dari ketiga pemeran Spider-Man di atas? Kalau menurut saya sih pemeran Peter Parker sudah melekat pada Tobey Maguire. J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Baru Peter Parker dalam Serial Terbaru Film Spiderman"

Posting Komentar