Pernahkah Orang Kota Pergi Ke Wilayah Persawahan ? Inilah Potret Unik Dan Mempesona Dari Dunia Persawahan Yang Bisa Di Jadikan Walpaper HD

Berbicara mengenai persawahan, tanaman padi merupakan tanaman pokok yang pasti terdapat di wilayah perswahan. Karena, nasi merupakan makanan pokok manusia, khususnya di indonesia. Masyarakat kota mungkin sedikit canggung jika berbicara tentang persawahan. Karena, identik dengan lokasi yang jorok dan penuh lumpur, meskipun tidak semuanya. Eits, tapi di balik loksinya yang penuh lumpur ternyata dunia / wilayah persawahan memiliki pemandangan yang sangat luar biasa jika di ambil view dari atas. Contoh melihat perswahan dari puncak pegunungan. Nah, kali ini artikelnine.blogspot.com akan membagikan hasil potret Fotografer yang mengambil moment dunia persawahan :













Nah jika kamu ingin menjadikannya sebagai walpaper laptop atau pc kamu, silahkan download langsung foto / gambar di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernahkah Orang Kota Pergi Ke Wilayah Persawahan ? Inilah Potret Unik Dan Mempesona Dari Dunia Persawahan Yang Bisa Di Jadikan Walpaper HD"

Posting Komentar