Kantor Unik dengan Peraturan Paling Manusiawi Sejagat Raya, Adakah Di Indonesia ?



Sebagai seorang pegawai kamu harus senantiasa mematuhi peraturan yang telah di buat oleh atasan kantor. Entah itu enak atau nggak enak tetap harus kamu patuhi. Alesannya si simpel, karena sulitnya mencari pekerjaan khususnya di indonesia, maka jika kamu telah mendapatkan pekerjaan tersebut patuhi semua aturan jika kamu tidak ingin di pecat dari pekerjaan tersebut.

Nah, situasi tersebut di jadikan kesempatan oleh atasan kantor yang seenak jidat membuat peraturan yang membuat pegawai nya stres sampai berujung pada struke. Di indonesia banyak banget nih yang kayak gini.

Eits, tapi nggak semua kantor mempunyai peraturan yang rumit loh. Ini nih contoh kantor yang mempunyai peraturan yang membuat kita nyaman bekerja di dalamnya :

Kantor Google





Di kantor Google di Kota Zurich, Swiss, ada aturan unik. Para pekerjanya dilarang jauh-jauh dari makanan! Perusahaan ini menyediakan camilan sampai main course dan GRATIS!

Di karenakan ukuran gedung yang sangat besar kamu bisa pakai mobil-mobilan listrik untuk menuju ke lantai lain dan turunnya menggunakan perosotan!

Kantor AOL



Di kantor AOL di Negara Bagian California, Amerika Serikat ini ada peraturan karyawannya kudu bermain paling enggak dua jam sehari untuk membuat mereka rileks.

Di sana disediakan permainan lengkap mulai dari bilyar, game online, bahkan yang mau pijat spa juga ada. Wah wah, manteb kalau gini caranya !

Kantor Youtube




Di perusahaan ini mereka cuma datang ke kantor untuk bermain dan di kantor Youtube di California, Amerika, para pegawai dilarang keras menunjukkan wajah yang terkesan sedang mikir.

Pabrik di China


Di China juga ada perusahaan yang keren tepatnya di sebuah pabrik di Provinsi Guangdong. Pemilik pabrik ini mempersilahkan karyawannya tidur siang selama 30 menit hingga dua jam! Peraturan ini ternyata sudah diterapkannya selama bertahun-tahun dan menurut dia kebijakan tidur siang membuat pegawai lebih produktif. 

Gimana, keren bin unik banget kan tempat-tempat kerja di atas? Wah, dijamin bikin para pekerjanya betah dan nggak bikin stres. Di Indonesia ada nggak ya tempat kerja seperti ini? Kalau ada, pasti beruntung banget yang bisa kerja di sana. Tapi, di manapun tempatmu bekerja, buatlah tempat itu senyaman mungkin agar tidak membuatmu bosan dan merasa terbebani dengan pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Unik dengan Peraturan Paling Manusiawi Sejagat Raya, Adakah Di Indonesia ?"

Posting Komentar