Ingat Serial Drama ‘Meteor Garden’? Bagaimana Nasib Para Pemainnya dan ke Mana ya Mereka Sekarang?


Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an pasti sudah tak asing lagi ketika mendengar serial drama Taiwan yang berjudul ‘Meteor Garden’. Yap, serial drama Taiwan ini pernah menghiasi layar kaca Tanah Air di tahun 2000-an tepatnya tahun 2001 dan menjadi salah satu tayangan televisi yang paling populer saat itu.

Masih ingat betul, pada saat drama ini tayang, kami masih SD dan teman-teman saya sudah sangat menggilai para pemainnya dan juga jalan cerita drama ini. Cerita dari drama ini diangkat dari manga atau komik Jepang berjudul ‘Hana yori Dango’.


Sejak pertama kali drama yang dibintangi oleh Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, Ken Chu, dan Barbie Hsu tersebut sudah memikat hati para pemirsa pecinta drama dan digandrungi oleh para remaja. Poster-poster para pemainnya pun selalu menjadi buruan para pecinta drama tersebut.

Lalu, bagaimana penampilan para pemerannya setelah 14 tahun berlalu? Bagaimana wajah mereka sekarang dan nasib mereka setelah lama tidak terdengar kabarnya? Biar nggak penasaran, yuk cek satu-satu metamorfosa para pemain ‘Meteor Garden’ setelah 14 tahun berlalu.

Jerry Yan


Jerry Yan menjadi populer ketika memainkan peran sebagai Dao Ming Si di serial drama ‘Meteor Garden.' Karakternya dikenal sebagai pemimpin kelompok F4, yang terdiri dari empat siswa kaya, berpengaruh, dan tampan. Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau segera membuatnya memiliki banyak fans dan digilai oleh para wanita.

Kini, setelah F4 berakhir, Yan melanjutkan karier solo sebagai penyanyi dan aktor. Sejak tahun 2003, ia telah merilis album rekaman dan membintangi sejumlah serial drama seperti ‘In Love We Trust’.

Vic Zhou


Di serial ‘Meteor Garden’ Vic Zhou berperan sebagai Hua Ze Lei, salah satu anggota F4 yang bersuara lembut. Dia adalah karakter yang paling baik dari empat anggota lainnya. Dan, Vic Zhou lah karakter yang terlihat jatuh cinta dengan Shan Cai.

Sekarang, Zhou telah muncul di berbagai drama Taiwan seperti "Mars" dan "Black and White." Dan, tahun 2013 lalu, ia dinobatkan sebagai aktor terbaik di Golden Bell Awards untuk penampilannya dalam serial TV berjudul ‘Home.'

Van Ness Wu


Pada saat itu Van Ness Wu berperan sebagai Mei Zuo, seorang pria yang digilai gadis-gadis cantik. Mei Zuo memiliki keberanian besar untuk melindungi teman-temannya dan Shan Cai.

14 tahun berlalu, Wu kini terus bertindak dalam film, drama televisi, dan juga merilis album. Dia juga memiliki bisnis perhiasan yang bernama 3.V.O.7. Dan, menurut The Straits Times, Wu telah menikah dengan Arissa Cheo, putri seorang pengusaha kaya Singapura.

Mungkin Van Ness Wu lah yang masih segar dalam ingatan kita karena belum lama ini melihat Van Ness muncul di layar kaca Indonesia saat ia terlibat menjadi salah satu juri dalam acara pencarian bakat Asia’s Got Talent bersama 3 juri lainnya, yaitu : David Foster, Anggun C. Sasmi, dan Melanie C.

Ken Chu


Setelah lepas dari drama serial ‘Meteor Garden’, pria kelahiran 15 Januari 1979 ini memulai karir solonya sebagai penyanyi dan aktor.

Barbie Hsu


Shan Cai karakter yang lemah lembut dan pekerja keras dengan kepribadian yang kuat. Orangtuanya selalu berharap dia menemukan seorang pria kaya yang ia bisa dinikahinya. Kini, Shan Cai sudah menikah dengan pengusaha Cina, Wang Xiaofei. Mereka mengikat janji suci pada Maret 2011.

Nah, itulah metamorfosa dari para pemain ‘Meteor Garden’ setelah 14 tahun berlalu. Ternyata mereka masih tetap keren, bersinar, dan masih tetap menekuni dunia entertainment sebagai profesi mereka. Gimana menurut kamu, lebih keren penampilan yang dulu atau sekarang?

Sumber : Feed

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Serial Drama ‘Meteor Garden’? Bagaimana Nasib Para Pemainnya dan ke Mana ya Mereka Sekarang?"

Posting Komentar