Apa yang Ada Di Fikiranmu Ketika Mendengar Kata Seniman Buah? Inilah Kumpulan Hasil Karya Seniman Buah yang Unik



Buah Merupakan salah satu makanan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam setiap harinya. Selain makanan pokok (Nasi) yang banyak mengandung karbohidrat yang sangat di butuhkan oleh tubuh, buah juga mengandung banyak nutrisi dan vitamin di dalamnya. Berbagai macam jenis vitamin terkandung di dalam buah buahan.

Buah biasanya juga di gunakan sebagai makanan penutup setelah memakan makanan pokok. Nah, berbicara dengan seniman buah, apasih seniman buah itu ? seniman buah adalah orang yang meluangkan benak imajinasinya ke dalam bentuk buah. Selain enak untuk di makan, ternyata buah juga dapat di rubah bentuk sesuai dengan yang kita inginkan. Di sini artikelnine.blogspot.com tidak menjelaskan tentang cara membuat aneka ragam bentuk buah. Tapi, coba lihatlah aneka macam bentuk buah yang berhasil di buat oleh seniman-seniman berikut :











Nah, setelah melihat penampakan buah unik yang telah di rangkum oleh artikelnine.blogspot.com, coba deh untuk mencoba memikirkan, gimana ya cara membuatnya ? pasti butuh ketekunan yang besar ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Ada Di Fikiranmu Ketika Mendengar Kata Seniman Buah? Inilah Kumpulan Hasil Karya Seniman Buah yang Unik"

Posting Komentar