Karakter Cowok Berdasarkan Bulan Kelahiran, Cewek Wajib Tau!

Karakter Cowok Berdasarkan Bulan Kelahiran

Seringkali para cewek dibuat bingung dalam hal memahami sifat dan karakter pasangannya. Karena cowok cenderung berikap tertutup terhadap segala hal pribadi yang menyangkut sifatnya. Namun, kita para cewek bisa membaca karakter cowok dengan memperhatikan gerak-geriknya, maka lambat laun kita akan mengenal karakter asli dari cowok tersebut.

Mengetahui karakter cowok juga penting untuk para cewek saat ingin mendekati cowok yang ia suka atau saat ada cowok yang PDKT dengannya. Dengan mengetahui seperti apa karakter cowok tersebut, si cewek bisa mengira-ngira karakter cowok seperti apa yang sesuai dan cocok dengan karakter dirinya. Sehingga nanti saat menjalin hubungan yang lebih jauh, terdapat kecocokan satu sama lain.

Berikut akan diulas karakter cowok berdasarkan bulan kelahirannya :

Januari : Cowok yang lahir di bulan Januari biasanya memiliki karakter pemalu, pendiam, mudah jatuh cinta, namun akan sangat sulit melupakan orang yang pernah melukai perasaannya.

Februari : Memiliki tekad yang kuat, mudah marah, pendirian teguh, pemikiran yang abstrak, cerdas, mood sering berubah-ubah, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Mereka tidak percaya pada hal yang dianggap tidak penting. Cowok ini memiliki keberanian yang tinggi, tapi juga keras kepala. Cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.

Maret : Karakter cowok yang banyak menuntut dan bergantung pada pasangan. Memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis, sehingga banyak dilirik oleh cewek. Karakter lain yang menonjol pada cowok kelahiran Maret adalah pemalu, pencemburu, dan banyak maunya.

April : Karakter cowok yang sangat sulit membuka hati di saat hatinya tengah terluka dan tersakiti. Mereka beranggapan bahwa lebih baik mengubur dalam-dalam perasaan daripada menerima penolakan. Setia pada pasangan, namun bukan merupakan sosok pria yang romantis.

Mei : Tipe yang sangat menjunjung tinggi kejujuran lebih dari segalanya. Mudah jatuh cinta, tapi suka mengatur dalam sebuah hubungan. Cowok yang dapat mencairkan suasana, mampu membawa suasana menjadi ceria, dan bisa menjadi lawan bicara yang menyenangkan.

Juni : Tipe cowok yang punya selera tinggi, sangat pemilih, sehingga terkesan memiliki sifat ragu-ragu dalam menentukan keputusan, meskipun ia memiliki banyak ide. Emosinya mudah meledak, sering melakukan aksi berdiam diri, dan moodnya mudah berubah. Namun, cowok kelahiran Mei ini memiliki kebaikan hati yang mudah dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup meyakinkan.

Juli : Dapat menjadi teman bicara yang baik karena ia tipe pendengar yang baik. Selalu jujur dalam perkataannya, sensitif, tapi mudah memaafkan seseorang. Memiliki perasaan yang mudah tersentuh, namun juga mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya.

Agustus : Memiliki jiwa pemimpin dan selalu menonjol di depan teman-temannya, namun terkadang terkesan suka mengatur. Tipe yang sangat romantis, penuh kasih sayang, dan penyayang. Mereka pandai dalam hal memperlakukan perempuan, sehingga lebih lebih terkesan sebagai tukang gombal. Mereka juga tipe yang mampu memanjakan dan membahagiakan wanita. Namun, memiliki perasaan yang sangat lembut dan sensitif. Karakter lain dari cowok Leo adalah mereka suka curhat atau menceritakan masalahnya pada orang lain tanpa perlu diminta.

September : Tipe cowok yang terlihat pendiam, namun ketika berbicara mampu memberikan pengaruh yang cukup besar. Bersikap tegas, dapat bekerja sama, pandai membujuk, dan bisa berkompromi. Cenderung menyembunyikan perasaannya dan jarang menunjukkan emosinya. Cowok ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Doyan mengkritik, sangat pemilih dalam hal apapun, termasuk memilih pasangan. Menyukai petualangan, olahraga, dan bersantai.

Oktober : Memiliki tutur kata yang halus dan dapat menarik simpatik orang lain. Tidak mudah berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Namun, memiliki sifat egois karena cenderung mendengarkan kata hatinya sendiri daripada orang lain. Memiliki insting yang sangat kuat dan berbakat menjadi peramal.

November : Memiliki pemikiran yang luas dan pandangan jauh ke depan, cerdas, selalu ingin tau, memiliki ide-ide yang luar biasa, pemikiran yang tajam, dan pendirian yang kuat. Jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa karena ia merupakan tipe orang penyabar. Namun, kadang ia juga merupakan orang yang pendendam. Ciri menonjol lainnya, bertubuh kuat, selalu semangat, dan memiliki cinta yang teramat dalam.

Desember : Pribadi yang menyenangkan, suka berbaur dengan orang lain, tidak suka dalam situasi terkekang, dan murah hati. Namun, kadang terkesan kurang sabar dan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Mudah jatuh cinta dan memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah, tapi juga suka bercanda karena pada dasarnya ia memiliki selera humor yang bagus.

Nah, demikian ulasan tentang karakter cowok berdasarkan bulan kelahirannya. Sekarang sobat artikelnine.blogspot.com bisa mengenal lebih jauh pasangan atau teman-teman sobat dengan mengetahui karakter atau sifatnya berdasarkan bulan kelahirannya. Boleh percaya, boleh juga tidak, itu terserah sobat. Semoga bermanfaat dan kalian bisa langsung mencobanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakter Cowok Berdasarkan Bulan Kelahiran, Cewek Wajib Tau!"

Posting Komentar