Permohonan Maaf Bos Lazada Terkait Harbolnas Berikan Banyak Diskon Palsu


HARBOLNAS atau singkatan dari Hari Belanja Online Nasional yang digelar oleh sejumlah situs belanja online di Indonesia sangat menarik minat para konsumen yang memang gemar berbelanja online. Pasalnya, salah satu penyedia lapak online terbesar di Indonesia ini menawarkan diskon besar-besaran hingga 90%.

Harbolnas

Namun, Hari Belanja Online Nasional ini justru memunculkan kekecewaan bagi masyarakat dan dianggap hanya membohongi publik, sehingga membuat CEO Lazada pun menyampaikan permohonan maaf atas hal ini.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom meminta maaf atas perilaku seller di Lazada yang memberi diskon, tetapi sebelumnya menaikkan harga berkali lipat.

"Kami mengetahui bahwa ada beberapa produk yang tertulis salah untuk harga sebelumnya," ujar Magnus lewat pesan instan yang diterima KompasTekno pada Jumat (11/12/2015) sore.

Menurut Magnus, hal tersebut biasanya diketahui oleh tim Quality Control Lazada Indonesia. Namun, karena banyaknya produk yang dihadirkan selama Hari Belanja Online Nasional, beberapa informasi terlewatkan.

"Kami memohon maaf untuk hal ini dan kami akan terus memastikan untuk meningkatkan proses kontrol kualitas," tulis Magnus.

Sementara itu, Public Relation Manager Lazada Indonesia Tania Amalia saat dihubungi KompasTekno mengatakan bahwa para seller nakal tersebut telah diblokir dan dihentikan kerja samanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pergelaran Hari Belanja Online Nasional 2015, sejumlah barang yang dijual di situs belanja Lazada Indonesia dan MatahariMall.com, walau didiskon besar-besaran hingga 99 persen, tetapi harga awal yang ditulis telah dinaikkan berkali lipat hingga tidak masuk akal.

HP LG Leon 8GB harga awal Rp. 25.000.000 didiskon 93%, padahal harga aslinya memang harga setelah diskon

Dengan demikian, harga setelah diskon sama saja dengan harga normal, atau kadang justru lebih mahal.

Hal itu misalnya, ponsel Android LG Leon RAM 1 GB yang dijual dengan harga Rp 20-an juta. Ada pula popok bayi yang dijual dengan harga awal Rp 130.000-an.

Harga popok bayi mencapai 130 juta, didiskon 100%

Seperti yang diberitakan oleh Kompas TV dalam video berikut :


Sumber : Kompas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permohonan Maaf Bos Lazada Terkait Harbolnas Berikan Banyak Diskon Palsu"

Posting Komentar