Misteri Bisikan Manusia Bermuka Dua. Bagaimana Sih Wujudnya?


Berbagai misteri yang satu persatu dipecahkan dan belum semuanya terungkap sampai tuntas di dunia ini. Salah satunya adalah misteri wujud manusia berwajah dua. Mendengarkan kata wajah dua, pasti kamu sudah membayangkan dan bertanya – tanya. Seperti apa ya wajahnya? Kok bisa seperti itu? Dan lain sebagainya. Tapi kisah ini benar terjadi dan bukan realita semata.



Tahukah kamu tentang Edward Mordake? Nama ini sering disebut sebagai orang bermuka dua. Ia adalah seorang keturunan bangsawan dan salah satu pewaris yang paling mulia di Inggris. Ia adalah seorang musisi dan pendidikannya yang tinggi membuatnya terkenal dan disebut sebagai pemuda yang memiliki banyak anugerah. Ia juga digambarkan sebagai sesosok pria yang sangat tampan dan parasnya yang menawan. Sayangnya, dibalik wajahnya yang tampan, atau tepatnya di belakang kepalanya, ada wajahnya yang kedua, yang cukup buruk dan jahat.

Ada kisah yang menceritakan bahwa mata dari wajah kedua yang ada di belakang kepala Edward akan mengikuti siapapun yang melihatnya dan bibirnya akan merepet atau merot *maav tanpa henti namun tak terdengar suaranya. Menurut legenda, ia akan tersenyum dan mencibir saat Edward Mordrake menangisi kondisinya. Meskipun tidak ada suara yang pernah terdengar dari bibirnya yang tipis, Edward bersumpah bahwa ia seringkali tak dapat tidur karena mendengar bisikan kebencian kembaran jahatnya (wajah belakang Edward).

Edward Mordrake dikabarkan bunuh diri saat ia menginjak usia dia angka dua puluh tiga tahun. Kasus bunuh diri ini masih belum diketahui penyebab manakah yang membuatnya meinggal. Karena ada dua kasus yang beredar tentang kasus bunuh diri tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa Edward bunuh diri dengan cara meminum racun, tapi ada juga yang mengatakan bahwa Edward bunuh diri dengan menembakkan pisol ke mata jahatnya yang berada di belakang wajah. Dikabarkan bahwa Edward meninggalkan surat wasiat yang isinya permintaan agarwajah setan di belakang kepalanya dihancurkan sebelum ia dimakamkan.

Jangan biarkan ia mengganggu saya selama di dalam kubur seperti yang ia lakukan selama hidup saya,bunyi wasiatnya.

Hii serem juga ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Bisikan Manusia Bermuka Dua. Bagaimana Sih Wujudnya?"

Posting Komentar