Kamu Pria? Wajib Menghindari 5 Hal yang Sangat di Benci Para Wanita


Terkadang hubungan antara pasangan tidak selalu berjalan mulus, pasti akan ada celah dari sebuah masalah. Nah, jika kamu sebagai seorang lelaki yang sangat mencintai pasanganmu dan ingin menjadi kekasih idaman sekaligus romantis bagi pasanganmu, itu mudah. Setiap wanita pasti ingin diperhatikan dan disayangi, tapi ada sesuatu hal yang tidak disukai wanita yaitu sikap laki-laki. Sikap apakah yang tidak disukai wanita itu ?



1. Pandangan Mata Kesana Kemari alias Pencicilan

Saat berjalan di keramaian dengan sang kekasih, pasti penglihatan atau mata tidak hanya tertuju pada si pacar saja. Karena di keramaian, pasti banyak orang yang lewat dan tentunya akan ada cewek cantik yang lewat. Ketika kamu melihat atau melirik wanita lain, cewek kamu pasti akan marah. Cewek mana sih yang nggak akan marah saat kekasihnya melirik wanita lain, padahal sedang jalan bersama. Jadi, bagi kamu para lelaki hindari ya perbuatan pecicilan di tengah jalan.

2. Suka Membanding – bandingkan

 


Cewek itu sangat tidak suka jika dibanding – bandingkan dengan orang lain. Kekasihmu pasti akan marah, saat kamu membandingkan penampilan ataupun tingkah lakunya dengan orang lain, apalagi jika orang itu lebih baik dari kekasihmu. Jangan pernah membanding – bandingkan kekasihmu ya sob.

3. Bukan Pendengar yang baik

 

Kebanyakan pria tidak dapat menjadi pendengar yang baik. Kenapa bisa begitu? Karena saat si cewek berbicara, hanya sedikit pria yang mendengarnya, dan jarang menanggapinya alias tidak peduli. Padahal menurut wanita, saat mereka berbicara ingin sekali diperhatikan, karena dengan memperhatikan dan mendengarkan ucapannya, hal itu menunjukkan sikap peduli dan menghargai wanita.

4. Merasa dirinya paling kuat


Terkadang pria menganggap dirinya paling kuat daripada wanita, karena pria berpikir bahwa wanita lemah. Pria juga ingin membuktikan kepada wanita bahwa dirinya kuat, dengan memamerkan keberaniannya atau apapun itu. Tetapi wanita sangat tidak menyukai itu. Kenapa bisa begitu? Ya, karena wanita akan merasa itu terlalu kekanakan dan aneh, dan akan membuat perasaan wanita menjadi ilfeel.

5. Bersikap Kasar


Semua wanita ingin disayang, dihormati, dan diberi kelembutan. Tetapi, banyak pria yang tidak berpiki demikian. Saat bercanda, terkadang pria tidak sadar, dan saat tertawa bersama sang pria refleks memukul wanita atau bersikap kasar. Hal ini sangat dibenci oleh wanita, dan akan membuat wanita itu risih lalu akan menjauh dari kamu karena tidak ingin mempunyai kekasih yang kasar.
Apakah kamu pernah melakukan kejadian serupa atau mempunyai sikap yang demikian? Jika iya, berarti kamu bukan pria yang baik. Tetapi, kamu masih bisa berubah menjadi pria yang lebih baik lagi dengan menjauhi sikap tersebut. Semoga beruntung dan selamat berusaha guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Pria? Wajib Menghindari 5 Hal yang Sangat di Benci Para Wanita "

Posting Komentar