Meme Tragis! Ironisnya Negeri ku

Meme Tragis! Ironisnya Negeri ku
Sekarang ini banyak sekali beredar foto-foto dengan imbuhan kata-kata atau kalimat lucu. Inilah yang disebut dengan meme. Entah meme ini dibuat dengan tujuan apa. Mungkin hanya sekedar menghibur, iseng, mengkritik, atau menggambarkan ekspresi dari sebuah foto.

Meme-meme ini dikemas secara menarik dengan imbuhan kata-kata yang menarik pula. Sehingga mampu menarik perhatian orang untuk melihatnya. Para tokoh terkenal atau publik figur biasanya dijadikan sasaran utama fotonya untuk dijadikan meme. 

Seperti dua tokoh pada meme di bawah ini. Dua orang ini sudah tidak asing lagi di layar televisi Indonesia. Bisa dibilang mereka ahli dalam menciptakan kontroversi dengan ulahnya. Meskipun seringkali dua orang ini bermasalah dengan hukum karena ada pihak yang merasa dirugikan melapor ke pihak yang berwajib. Namun, sepertinya hal tersebut bukan sebuah musibah bagi dua orang ini. Justru itu adalah sumber rejeki bagi mereka.

Bagaimana tidak, setelah mereka tersandung sebuah kasus hukum, bukannya sulit mendapat pekerjaan, malah mereka mendapat banjir tawaran dari berbagai acara infotainment dan talk show. Bahkan, salah satu di antaranya sekarang ini sudah mengisi sebuah acara secara tetap. Hmm, sungguh aneh bukan? Dengan mudahnya orang-orang ini mendapatkan uang, padahal apa yang mereka lakukan cenderung merugikan orang lain dan tidak ada manfaatnya sama sekali.

Berbeda dengan kondisi masyarakat kecil yang harus banting tulang demi bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari untuk dirinya dan keluarganya. Padahal waktu mereka dalam sehari sama-sama 24 jam. Tapi, orang-orang kecil ini bekerja lebih keras, namun mendapatkan hasil yang hanya sedikit. Sungguh ironis bukan?

Nih dia meme tentang ironisnya Negeri ini, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.
Meme Tragis! Ironisnya Negeri ku

Liat meme di atas bikin gemes. Orang yang cari uang mati - matian tetep kalah sama yang ngomongnya belepotan bin comberan sejenis mahluk vickinisasi dan parhat yang punya otak cuma sebiji buah duku.

Dua orang di atas tidak patut dicontoh ya sobat artikelnine.blogspot.com, karena mereka hanya mencari keuntungan dengan cara-cara yang tidak baik dan merugikan pihak lain. Semoga rizky yang kita dapatkan walau sedikit, tapi mendapat berkah dari Allah SWT dan tidak merugikan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Tragis! Ironisnya Negeri ku"

Posting Komentar