Kaya Instan dengan Pesugihan Babi Ngepet Memang Menggiurkan,Tapi Sangat Berbahaya dan Penuh Resiko


Zaman dahulu, 'orang-orang pintar' yang dalam artian seorang dukun itu sangat banyak sekali dan tak terhitung jumlahnya. Sehingga banyak orang yang ingin memiliki kekayaan dan hidup enak tanpa usaha dengan bantuan sang dukun. Dukun atau orang pintar biasa disebut dengan mbah, saat ada orang yang datang dan meminta bantuan ingin cepat kaya, maka mbah akan menawarkan pesugihan.


Pesugihan yang ditawarkan sangat bervariasi, dan salah satunya adalah Pesugihan Babi Ngepet. Pesugihan ini begitu tenar, dan menimbulkan pro kontra dari masyarakat sekitar. Kenapa bisa begitu? Karena pesugihan tersebut menyalahi aturan dan menimbulkan masalah karena banyaknya warga yang merasa dirugikan, contohnya kemalingan.

Sesuai dengan namanya yaitu “Pesugihan babi ngepet”, pesugihan ini dilakukan oleh babi. Tapi apakah masuk akal jika babi bisa mencari uang? Sebenarnya hal ini sangat tidak wajar, bagaimana bisa babi mencari uang? Sebenarnya babi itu adalah wujud siluman dari orang yang melakukan pesugihan ini. Tempat yang paling terkenal untuk melakukan pesugihan babi ngepet adalah di Gunung Kawi. Untuk melakukan pesugihan jenis ini syaratnya cukup susah karena harus mengorbankan salah satu anak yang kita miliki. Biasanya adalah anak yang paling disayang.

Setelah kita menyetujui dan mengorbankan salah satu anak, ritual dapat dilanjutkan. Kamu akan ditemukan oleh siluman babi, dan siluman babi itu akan membuang kotoran. Syarat kedua yang harus ditempuh adalah kamu harus memakan kotoran dari siluman babi. Setelahnya kamu akan diberikan jubah berwarna hitam. Fungsi dari jubah itu adalah untuk berubah wujud dari manusia menjadi babi ngepet, dan kamu bisa melakukan pesugihan babi ngepet




Tapi satu hal yang harus kamu ingat adalah, saat melakukan ritual ini, kamu tidak bisa melakukannya sendirian, kamu harus mengajak satu orang lagi untuk menjaga lilin. Karena jika lilin tidak dijaga, maka lilin akan mati. Jika lilin bergoyang-goyang, maka ada pertanda bahwa orang yang sedang melakukan ritual sedang dalam bahaya, dan tugas dari penjaga lilin adalah menutup lilinnya agar tidak sampai mati. Karena kalau lilin mati, maka akan ada kejadian yang sangat fatal, yaitu kamu tidak akan pernah bisa kembali menjadi manusia seperti semula dan akan berubah menjadi siluman babi selamanya dan hidupmu akan menjadi budak dari sang raja siluman.

Sampai saat ini belum ada pengujian secara pasti, tapi mencari cara dengan jalan seperti ini sangat tidak disarankan. Selain melanggar aturan agama, resikonya juga sangat besar dan berbahaya. Tak hanya itu, bersekutu dengan setan merupakan perbuatan syirik yang dosanya tidak akan bisa diampuni oleh Allah SWT. Mencari uang dengan cara halal meski sedikit itu jauh lebih baik daripada menggunakan cara instan namun melanggar larangan Allah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaya Instan dengan Pesugihan Babi Ngepet Memang Menggiurkan,Tapi Sangat Berbahaya dan Penuh Resiko"

Posting Komentar