Hasil Survei, 80% Gay Menyukai Pria Sixpack, 80% Wanita Justru Suka Pria Buncit, Benarkah?


Banyak yang bilang bahwa pria yang memiliki perut sixpack terlihat lebih menawan dan memiliki daya tarik tersendiri di mata para kaum hawa. Makanya tak heran jika banyak pria bertubuh sixpack menjadi idola dan dikagumi oleh para wanita. Hal ini menjadikan para pria yang tidak seberuntung itu, alias yang memiliki perut buncit merasa kurang percaya diri dan minder.

Sixpack atau buncit? Sebenarnya ada dua tujuan dari seorang pria membentuk perutnya sixpack, pertama adalah untuk kesehatan, fakta mengatakan pria dengan perut sixpack lebih sedikit terkena resiko serangan jantung dibanding pria buncit. Tujuan kedua adalah untuk estetika, yaitu agar sedap dipandang oleh lawan jenis, terlihat lebih menarik dan macho. Namun, ada sebuah fakta mengejutkan yang didapatkan dari hasil survei

Pria bertubuh sixpack vs pria dengan perut buncit

Sebuah riset di Amerika mengungkapkan bahwa 80% wanita memilih pasangan hidupnya, yaitu pria dengan perut buncit daripada memilih pria sixpack. Riset tersebut dilakukan dalam rangka survei sebuah Film yang dibintangi dua aktor berbeda postur tubuh, Zack Efron dengan perut sixpack dan Seth Rogens dengan perut buncit.

Alasan wanita memilih pria buncit adalah dalam hal kenyamanan dan percaya diri. Wanita cenderung hawatir jika pasangannya sempurna dengan perut yang sixpack akan lebih disukai oleh wanita lain, dan kehawatiran tentang perselingkuhan yang sangat tinggi. Walaupun dalam fantasi-nya mereka juga memimpikan pasangan yang sixpack.

Kebalikan dengan wanita, para Gay justru cenderung menyukai pria sixpack untuk dijadikan pasangannya. Alasannya adalah kepuasan dan sensasi. Semakin macho dan sixpack pasangannya, maka semakin puas pula, tidak peduli diluar sana si pasangannya dikagumi ratusan orang lain. Riset yang dilakukan oleh Dr. Reynolds di LA mengatakan 80% pria penyuka sesama jenis memilih pria sixpack dibanding pria buncit.

So, jika kamu memiliki perut buncit dan masih merasa minder, mulai sekarang buang jauh-jauh rasa minder itu, karena fakta sudah membuktikan bahwa wanita lebih memilih pria dengan perut buncit yang akan menjadi pasangan hidupnya. Sixpack dan buncit sebenarnya tidak menjadi masalah dalam sebuah hubungan, yang terpenting adalah bagaimana pasangan tersebut dapat saling setia menjaga komitmen yang telah dibuat dan disepakati bersama.

Sumber : Sixpack Magazine

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Survei, 80% Gay Menyukai Pria Sixpack, 80% Wanita Justru Suka Pria Buncit, Benarkah?"

Posting Komentar