Aditya Surya pratama, Calon Dokter Ganteng yang Pandai Mengaji


Dunia jagat maya media sosial belakangan ini dihebohkan dengan sosok calon dokter berwajah tampan bernama Aditya Surya Pratama. Tak hanya memiliki fisik yang keren dan wajah ganteng saja, Aditya ternyata juga sangat pandai mengaji.

Kehadirannya seakan menjelma bak selebriti tanah air, dirinya pun kini sudah memiliki banyak penggemar. Terbukti dengan jumlah follower di akun instagram miliknya @adityaspratama yang kini sudah mencapai ribuan follower.


Sejumlah pujian pun datang. Bahkan, tak hanya dari kalangan biasa saja. Artis Julia Perez pun juga ikut memberikan pujian untuknya yang dianggap sebagai dokter alim bersuara merdu saat mengaji.

"Ngaji dulu yuk, kibas kerudung. Suaranya bangus banget dokter," tulis wanita yang akrab Jupe di salah satu video unggahan Aditya di instagram, Kamis 03 Desember 2015.

Dalam akun instagram pria kelahiran Bogor 3 Mei ini tidak hanya berisi foto-foto dirinya saat beraktivitas, namun juga ada video-video berisi kalimat motivasi dan sewaktu dirinya mengaji.


Aditya merupakan mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta. Di luar akademis, Adit pernah mengikuti ajang pemilihan model Star Teen 2013.

"Subhannallah Sudah tampan, alim, sayang sama mamanya. Mendekati sempurna, suaranya saat mengaji bikin hati adem," tutur akun Dwi.

Adit pun dikenal para penggemarnya sebagai pribadi yang ramah. Hal ini terlihat di akun ask.fm miliknya, semua pertanyaan dari para penggemarnya dibalasnya. Bahkan, tidak sedikit wanita yang menginginkan untuk bisa menjadi pasangan halal untuknya.

"Auranya bikin adem yang melihat, sosok pria idaman. Bijaksana, soleh, dan keren, rasanya minta diseret ke KUA saja, jadi pasangan halal," tulis akun Denisha.


Sepertinya nanti akan banyak yang rela menjadi pasiennya saat ia sudah menjalani praktek sebagai dokter kelak. Meski tidak sakit, setiap hari pun rela pergi ke rumah sakit demi bertemu dengan dokter ganteng yang satu ini..hehehe… Kamu juga begitu ladies? Mimin juga mau kok diperiksa. ^_^

Video Aditya sedang bersholawat Nabi…


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aditya Surya pratama, Calon Dokter Ganteng yang Pandai Mengaji"

Posting Komentar